DIKLAT TENAGA KEPENDIDIKAN ICT

Home » Opini » HARI PENUH SEMANGAT……….PELAJARAN GEOGEBRA&EDMODO YANG MENGASYIKAN

HARI PENUH SEMANGAT……….PELAJARAN GEOGEBRA&EDMODO YANG MENGASYIKAN

GEOGEBRA sesuatu yang belum pernah aq kenal akhirnya aku mempelajarinya dP4TK matematika bersama fasilitator yang pinter-pinter….. Alhamdululah sedikit demi sedikit saya mencoba membuat apa-apa yang ada pada geogebra…Alhamdulilah dengan bimbingan pak Thamim, Bu marfuah dan bu Muda Nurul sedikit demi sedikit saya bisa menggunakan geogebra…….

GEOGRA ASYIIIIK

Setelah itu mempelajari Edmodo ternyata asyik….. semangat untuk bisa semakin besar. dalam edmodo jika di praktekkan dalam pembelajaran maka akan sangat mengasyikan dan sangat penuh konsentrasi mungkin pada akhirnya akan meningkatkan kualitas pembelajaran matematika serta kualitas hasil dari proses pembelajaran matematika disekolah kami…..

EDMODO…JOOOSSS

Lanjut teruuuuuus…… harapan saya kepada fasilitator untuk tetap bersabar dalam menularkan segala ilmunya kepada saya dan jangan CEPET-CEPET Ya…. BRAVOOOO para fasilitator…thanks


Komentar

